20 Oktober 2009

ufo di tegal

Ini adalah pertama kalinya saya melaporkan kejadian tentang piring terbang atau UFO. Ceritanya pada sebuah ekspedisi keliilng Jawa dengan kereta api (Saya seorang penggemar kereta api), saya dan kawan-kawan saya berhenti di stasiun Tegal tanggal 30 juni 2007, pukul 11.30.
http://www.betaufo.org/id/image/tegal_30jun2007.jpg
Pada waktu itu, kami sibuk memotret-motret kereta api Argo Muria dari Jakarta yang berhenti di stasiun Tegal. Karena memang fans berat KA, kamipun asyik memotreti kereta api itu, tanpa melihat atau memikirkan apapun yang ada di sekelilingnya. Sampai suatu hari saya mengamati hasil foto saya, saya asyik melihat-lihat foto yang saya jepret. Namun saya tertegun sewaktu melihat pembesaran salah satu foto yang saya jepret: kok ada noda coklat kehitaman di atas kereta api Muria itu? Dan yang cukup spektakuler, bentuknya menyerupai piring terbang! Dia terbang pada posisi miring, dan sepertinya lagi ngebut ke arah timur. Anehnya, itu tidak muncul di foto berikutnya. Ini membuktikan bahwa kamera saya baik-baik saja, dan itu bukan debu. Saat itu stasiun Tegal tidak berangin, dan pepohonan agak jauh dari rel. Hingga saat ini saya tidak tahu benda apakah itu.

0 komentar:

Posting Komentar

hey komentar donk